Selamat Datang di blog ini, semoga bermanfaat untuk semuanya, amin

Home » » Intip Gaya Bercinta Dari Golongan Darah B

Intip Gaya Bercinta Dari Golongan Darah B


http://keranjang-rotan-grosir.blogspot.comVemale.com - Jika Anda memiliki kekasih bergolongan B, mereka adalah sosok yang terlihat pandai, riang, bersemangat dan antusias dalam segala hal. Namun hal itu sangat berbeda dengan kehidupannya saat bercinta lho, Ladies. Berikut adalah beberapa karakter dia yang memiliki golongan darah B, dilansir dari sidewaysfive.net.
Orang-orang bergolongan darah B tidak terlalu pandai dalam bergaul, Ladies. Banyak juga yang mengatakan bahwa orang-orang dengan golongan darah B memang sengaja enggan bergaul dengan banyak orang. Sehingga dalam kegiatan bercinta, mereka sangat anti untuk melakukan seks yang tidak umum seperti oral seks, anal. Namun mereka cenderung melakukan foreplay yang panjang. Hal ini lah yang sering membuat pasangannya merasa tidak nyaman.
Karakternya yang selalu melakukan hal-hal dengan baik dan ingin menjadi yang nomor satu, membuatnya selalu mendahulukan kepuasan pasangannya. Meskipun dia belum mencapai klimaks, itu bukan suatu masalah yang besar bagi orang-orang ini. Jadi jangan khawatir dengan mereka, Ladies. Anda akan selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Selain itu, mereka yang memiliki golongan darah B juga cepat bosan dengan suatu hal dan ingin selalu mencoba hal-hal baru. Hal ini juga dapat mencerminkan kehidupan bercintanya lho, Ladies. Mereka lebih suka mencoba posisi baru untuk mendapatkan kepuasan seksualnya. Jangan kaget ya Ladies, jika pasangan Anda yang satu ini sangat bermanfaat ketika bercinta.
Oleh: Larasati Zuhro
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

OK....SEKARANG BAGAIMANA KOMENTAR KAMU.......?
THANK YOU.......

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. golongan darah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger