Selamat Datang di blog ini, semoga bermanfaat untuk semuanya, amin

Home » » Panduan Kesehatan Anak Melalui Golongan Darahnya

Panduan Kesehatan Anak Melalui Golongan Darahnya

 sumber : www.centrone.com

Sebagai orang tua, kesehatan sang buah hati merupakan prioritas utama. Apapun akan dilakukan supaya kesehatan buah hati anda tetap terjaga. Seperti yang dikutip dari ModernMom, anda bisa mendapatkan arahan untuk menjaga kesehatan anak anda berdasarkan golongan darahnya.
http://keranjang-rotan-grosir.blogspot.comJika golongan darah anak anda O, maka mereka cenderung menggunakan tubuhnya alias melakukan aktifitas tubuh. Kunci dari keberhasilan kreativitas akademik yaitu dengan melakukan aktifitas fisik. Sebelum berangkat sekolah, mereka harus melakukan kegiatan fisik dengan mengikutsertakan kegiatan berlari seperti olahraga basket. Sebelum ujian sekolah pun, lebih baik anda mengajaknya bermain dan berlari daripada harus belajar dan hanya duduk diam diatas meja. Untuk makanan, pilihlah makanan yang mengandung banyak protein. Setidaknya dua kali dalam satu hari mereka harus mengkonsumsi protein dengan makanan yang bisa membuatnya berenergi.
Jika dibandingkan anak- anak dengan golongan darah O, mereka yang memiliki golongan darah A cukup berbeda. Anak- anak dengan golongan darah A suka membaca dan bekerja dengan dirinya sendiri. Mereka sangat bagus jika bermain permainan yang menggunakan strategi daripada daya tahan tubuhnya. Hal ini dikarenakan energi tubuhnya mengalir pada sistem saraf. Dalam urusan pendidikan, mereka akan memberikan yang terbaik jika mereka mengerjakan sesuatu yang menggunakan intelektual dan kreativitas. Untuk tambahan, dalam mendekor kamar anak- anak dengan golongan darah A, sebaiknya pilih dengan warna biru dan hijau. Karena anak- anak golongan darah A lebih tertarik pada aktivitas mental, maka kebutuhan gizi mereka tidak sebesar jumlah protein. Saat makan siang, pilihlah makanan yang lebih menjurus ke arah vegetarian. Sebisa mungkin, hindari hilangkan produk susu.
Jika anak anda memiliki golongan darah B, mereka adalah tipe anak yang dapat mengatur dirinya sendiri, supel dan dapat berinteraksi dengan siapa saja. Secara fisik, sebelum berangkat sekolah lebih baik melakukan olahraga ringan seperti pemanasan saja. Mereka cenderung suka bekerja dalam team daripada sendirian. Untuk kamarnya, anda bisa mendisain dengan warna kuning, oranye, biru atau hijau. Untuk makan siangnya sebaiknya imbangi dengan makanan yang mengandung protein dan makanan ringan.
Jika anak anda memiliki golongan darah AB, mereka akan memiliki sistem saraf yang halus. Mereka sangat aktif dan aktif di kegiatan sosial seperti teater atau fitnes. Untuk mengetahui apakah golongan darah A atau B yang lebih dominan, periksa dengan seksama. Jika mereka menderita kondisi lendir, memiliki banyak energi saraf dan mengalami kesulitan berkonsentrasi, maka mereka mungkin lebih condong ke golongan darah tipe A. Di sisi lain, jika mereka lebih senang menghabiskan waktu dengan teman- temannya dan unggul dalam strategi berolahraga, maka mengkin dia lebih condong ke golongan darah B. Untuk makanan mereka yang bergolongan darah AB, lebih baik berilah makanan dengan kandungan protein hewan dan jangan terlalu banyak susu.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

OK....SEKARANG BAGAIMANA KOMENTAR KAMU.......?
THANK YOU.......

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. golongan darah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger