Selamat Datang di blog ini, semoga bermanfaat untuk semuanya, amin

Home » » Kehidupan Cinta Berdasarkan Golongan Darah

Kehidupan Cinta Berdasarkan Golongan Darah



Dok: Timlo.net/ Google Images
Dok: Timlo.net/ Google Images
Kencan
Timlo.net—Ternyata di Jepang, golongan darah cenderung dianggap sebagai sebuah indikasi dari kepribadian kita, sama seperti horoskop. Bila di Amerika Serikat (AS) orang mengecek apakah mereka berjodoh dengan orang lain berdasarkan zodiak mereka, maka di Jepang orang mengecek apakah mereka berjodoh berdasarkan golongan darah mereka.
Di beberapa situs kencan di Jepang, para pengguna situs sengaja mencantumkan tipe golongan darah mereka dan menulis golongan darah yang mereka inginkan dari teman kencan mereka. Bahkan ada sebuah kata di negara tersebut yang digunakan untuk menggambarkan sikap diskriminasi terhadap golongan darah tertentu yaitu burahara.
Tentunya tidak ada bukti ilmiah tentang hal ini. Tapi apakah dikatakan golongan darah Anda mengenai kepribadian dan kehidupan cinta Anda?
Golongan darah A
Orang dengan golongan darah ini adalah orang yang tekun,bijaksana, sabar dan suka menyendiri. Pasangan yang baik. Bisa diandalkan. Akan menjawab SMS Anda. Mungkin tidak pandai melakukan sesuatu yang menggetarkan hati Anda, tapi merupakan teman yang menyenangkan saat makan malam, serta mampu memberi dukungan emosional selama masa-masa berat dalam hidup kita. Tapi selain itu mereka juga rewel dan orang yang keras.
Golongan darah B
http://keranjang-rotan-grosir.blogspot.comOrang dengan tipe darah ini digambarkan sebagai orang yang liar, kreatif, kuat. Tipe golongan darah ini dihindari oleh orang-orang Jepang. Alasannya? Karena tidak ada orang yang mau berkencan dengan golongan darah ini yang dianggap terlalu egois dan tidak bertanggung jawab.
Golongan darah AB
Dikenal sebagai orang yang berkepribadian dingin, tenang, rasional, supel dan gampang beradaptasi. Sangat mudah untuk diajak berkencan, tapi juga adalah jenis orang yang tidak akan mencintai Anda sebanyak Anda mencintai dia. Tapi mereka juga merupakan pasangan yang baik. Sayangnya, mereka juga agak sedikit suka mengkritik.
Golongan darah O
Orang yang ramah, gampang bersosialisasi dan optimistik. Orang dengan tipe darah ini adalah orang yang hangat, dan menarik. Mereka cenderung suka bersikap romantis dan spontan saat bersama dengan Anda. Tapi mereka juga adalah pencemburu, arogan dan besar kepala.
Sumber: HowAboutWe.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

OK....SEKARANG BAGAIMANA KOMENTAR KAMU.......?
THANK YOU.......

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. golongan darah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger