Selamat Datang di blog ini, semoga bermanfaat untuk semuanya, amin

Home » » Jenis Darah Jepang dan Kepribadian

Jenis Darah Jepang dan Kepribadian

Setiap Langgan selebriti Jepang dan setiap deskripsi karakter anime dengan klaim otoritas memberikan orang (atau karakter) golongan darah. Mengapa? Karena, berkat sedikit luar biasa Ilmu! Oleh seorang pria bernama Furukawa Takeji, banyak orang Jepang percaya bahwa golongan darah seseorang akan mempengaruhi kepribadian mereka.
Setiap golongan darah memiliki profil kepribadian. Profil-yang ini saya ambil dari sebuah situs yang lokasinya lama hilang dalam kabut waktu, saya minta maaf-adalah:

Tipe A

Orang dengan golongan darah A memiliki kekuatan yang mengakar yang membantu mereka tetap tenang dalam krisis ketika orang lain panik. Namun, mereka cenderung menghindari konfrontasi, dan merasa sangat tidak nyaman di sekitar orang. Sebuah jenis pemalu dan kadang-kadang ditarik. Mereka mencari keharmonisan dan sangat sopan, tapi semua sama merasa bahwa mereka tidak pernah benar-benar cocok dengan orang lain. Sebuah jenis yang sangat bertanggung jawab. Jika ada pekerjaan yang harus dilakukan, mereka lebih memilih untuk mengurus sendiri. Orang-orang ini mendambakan kesuksesan dan perfeksionis. Mereka juga sangat kreatif, dan paling artistik dari semua jenis darah, kemungkinan besar karena kepekaan mereka.
Orang dengan golongan darah A juga cenderung dianggap klasik "tipe A": stres dan teliti. Dalam anime, orang-orang seperti Hotohori adalah tipe A.
The Third Hokage, Haruno Sakura, Hotohori, Heero Yui, Keiko (Kayko) Yukimura

Tipe B

Orang dengan golongan darah B adalah yang paling praktis dari golongan darah. Mereka adalah spesialis dalam apa yang mereka lakukan. Ketika mereka memulai sebuah proyek, mereka menghabiskan waktu pemahaman ekstra dan mencoba untuk mengikuti petunjuk dari orang lain mungkin. Ketika mereka melakukan sesuatu, semua perhatian mereka terfokus pada hal itu. Mereka cenderung menempel pada tujuan dan mengikutinya sampai akhir, bahkan jika itu tampaknya mustahil. Mereka cenderung kurang kooperatif, karena mereka suka mengikuti aturan mereka sendiri dan ide-ide mereka sendiri. Mereka adalah individualis. Jenis B orang memperhatikan pikiran mereka sedikit lebih dari perasaan mereka, dan karena itu kadang-kadang bisa tampak dingin dan serius.
Orang dengan golongan darah B sering dianggap lebih santai, freewheeling, dan tidak konvensional daripada jenis lainnya, meskipun tidak selalu ke tingkat yang tidak dapat diterima. Dalam anime, genki itu, off-the-wall jenis adalah tipe B, bersama dengan karakter semacam niat baik siapa yang diperintah oleh impuls mereka.
Naruto, Duo Maxwell, Miaka, Nuriko, tasuki, Sagara Sanosuke

Ketik O

Orang dengan golongan darah O orang yang keluar, energik dan sosial. Mereka adalah yang paling fleksibel dari jenis darah. Mereka mudah memulai proyek tetapi sering mengalami kesulitan menindaklanjuti karena mereka menyerah dengan mudah. Mereka kegila-gilaan dan tidak terlalu diandalkan. O jenis selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Mereka menghargai pendapat orang lain dan ingin menjadi pusat perhatian. Juga, orang dengan darah O sangat percaya diri.
Ketik O, yang paling "rata-rata" jenis darah, dianggap jenis terbaik di Jepang.
Quatre, Sailor Moon, Saito Hajime, Kamiya Kaoru, Tamahome

Ketik AB

Orang dengan golongan darah AB sulit untuk mengkategorikan. Mereka dapat memiliki karakteristik di kedua ujung spektrum pada waktu yang sama. Misalnya, mereka berdua pemalu dan keluar. Mereka dengan mudah beralih dari satu berlawanan dengan yang lain. Orang AB dapat dipercaya dan bertanggung jawab, tetapi tidak dapat mengatasinya bila terlalu banyak yang diminta dari mereka. Mereka tidak keberatan melakukan bantuan atau membantu keluar, asalkan pada kondisi mereka sendiri. Orang dengan tipe darah ini tertarik dalam seni dan metafisika.
http://keranjang-rotan-grosir.blogspot.com AB dianggap sebagai tipe darah terburuk. Dalam prediktabilitas-mencintai Jepang, mereka meriam longgar. Mereka juga ingin mengatur kondisi mereka sendiri dan berhak untuk putus ketika hal-hal tidak memenuhi harapan mereka. Mereka dikenal sensitif dan perhatian-pada waktu-tapi itu saja tidak cukup untuk mengimbangi kelemahan dalam golongan darah ini. Untuk sementara, beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tak seorang pun ingin bekerja dengan kelompok AB. Penjahat Anime cenderung tipe AB.
Uchiha Sasuke, Hongo Yui, Tomo, Trowa Barton, Kenshin
A adalah yang paling kompatibel dengan A dan AB.
B adalah yang paling kompatibel dengan B dan AB.
AB yang paling kompatibel dengan AB, B, A, dan O.
O adalah yang paling kompatibel dengan O dan AB.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

  1. Saya TIDAK TERIMA, darah Ab dianggab terburuk adalah SALAH BESAR, keburukan seseorang tergantung pada niat, pikiran dan hawa nafsu, BUKAN TERGANTUNG PADA GOLONGAN DARAH!!!

    BalasHapus

OK....SEKARANG BAGAIMANA KOMENTAR KAMU.......?
THANK YOU.......

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. golongan darah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger